` WA 081335257754 HAJI FURODA TANPA ANTRI 2020

Jasa pembuatan curriculum vitae surat lamaran, sepatu bordr bangil purwokerto, snack box kue basah malang, nasi kotak, wisata kuliner lawang, souvenir khas malang,Haji Khsusus,Haji Tanpa Antri,Umroh Aman,Umroh Malang

WA 081335257754 HAJI FURODA TANPA ANTRI 2020

ADSENSE HERE!
Haji Tanpa Antri bersama SJAVA

@ Persiapkan Ibadah Haji tahun 2019 mulai saat ini.

-        Tahun 2019? Tahun depan?
@ Iya benar...In sya ALLOH...

-          Bagaimana bisa? Bukankah Haji Plus saja harus antri 7 tahun?
@ Yang harus antri karena kuota terbatas adalah Haji Khusus yang menggunakan kuota Haji pemerintah Republik Indonesia. Kami bisa menyediakan Visa Haji selain kuota pemerintah.

-          Apakah legal dan aman?
@ In sya ALLOH aman karena Visa Haji resmi yang diterbitkan oleh Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia. Yang tidak aman adalah bila menggunakan Visa Wisata (Ziaroh) atau Visa Pekerja (Amil) untuk beribadah Haji.

-          Apakah mahal?
@ Tidak mahal bila memperhitungkan proses Haji yang tanpa antri, tidak perlu menunggu 7 tahun setelah mendaftar. Untuk Haji 2019 hanya USD 16.300 dan disetorkan saat ada kepastian Visa terbit.

-          Hah...Jadi saya tidak perlu setor apa-apa untuk mendaftar? Emangnya SJAVA tidak khawatir kalau setelah Visa terbit kelak saya tidak mampu bayar.
@ Untuk mendaftar cukup menyetorkan Passport yang masih berlaku saat musim Haji 2019. Sebagai jaminan kemampuan dana kita akan buka rekening bersama dalam dolar atas nama calon Jamaah Haji dan perwakilan SJAVA, kemudian kita blokir. Blokir rekening dibuka bila Visa sudah terbit untuk dipindahkan ke rekening SJAVA.

-          Kalau Visa tidak terbit?
@ Dana dikembalikan langsung ke Jamaah Haji. Dengan cara itu Jamaah Haji tidak khawatir uangnya hilang kalau batal Haji.

-          Wah boleh juga...Fasilitasnya bagaimana?
@ Fasilitasnya sama dengan Haji Khusus (plus) kuota Pemerintah RI, hotel bintang lima di dekat Masjidil Harom.

-          Wah boleh juga...Apa yang harus saya lakukan sekarang?
@ Silakan hubungi Wulan untuk proses selanjutnya, atau sekedar bertanya-tanya lebih banyak melalui WA 0813 3525 7754



Anda menemukan artikel ini dengan kata kunci :
haji furoda,haji furoda 2020,haji furoda shafira,haji furoda surabaya,haji furoda adalah,haji furoda biaya,haji furoda sesuai sunnah,haji furoda murah,haji furoda patuna,haji furoda 2020 sunnah,haji tanpa antri,haji tanpa antri 2020,haji tanpa antri 2019,naik haji tanpa antri,biaya haji tanpa antri,haji plus tanpa antri,daftar haji tanpa antri,berangkat haji tanpa antri,pergi haji tanpa antri,biaya naik haji tanpa antri

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Informasi Jasa Online. All rights reserved. Template by CB